wrapper

Selasa, 22 Mei 2018

Organisasi yang baik memerlukan penerapan nilai-nilai yang baik pula, terutama agar dapat menjalankan misi dengan lancar sehingga tercapai visi yang diharapkan. Nilai-nilai yang disepakati untuk diterapkan dalam Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan antara lain:

1. Integritas
Integritasberartimengutamakanperilakuterpuji,displindanpenuh pengabdian. Integritas juga diartikan sebagai mutu, sifat, atau keadaan yg menunjukkan kesatuan yg utuh sehingga memiliki potensi dan kemampuan yg memancarkan kewibawaan dan kejujuran.

2. Profesional
Profesional berarti menyelesaikan tugas dengan baik, tuntas, dan mengutamakan kompetensi (keahlian) dalam bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan.

3. Akuntabel
Akuntabel adalah dapat mempertanggungjawabkan tugas dengan baik dari segi proses maupun hasil.

4. Inovatif
Inovatif berarti usaha dengan mendayagunakan pemikiran dan kemampuan dalam menghasilkan suatu kreasi/karya baru yang diharapkan dapat mendorong percepatan reformasi birokrasi, efektifitas pengawasan, dan peningkatan akuntabilitas kinerja.

5. Peduli
Peduli berarti memiliki perhatian terhadap kondisi dan permasalahan negara dan bangsa, terutama dalam hal birokrasi dan aparatur.


Link Terkait

whistleblowingombudsmankpklaporbpkp presiden riSurvei integritas1Survei integritas2e office