wrapper

20170323 Bimtek SAKIP Pemerintah Kab Kot di Jawa Barat 1

20170323 Bimtek SAKIP Pemerintah Kab Kot di Jawa Barat 2

20170323 Bimtek SAKIP Pemerintah Kab Kot di Jawa Barat 3

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Kedeputain Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan (RBKunwas) memebrikan asistensi dan bimbingan teknis kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang berada di lingkungan Provinsi Jawa Barat terkait implementasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP). Dalam kegiatan yang dihadiri oleh 18 Pemerintah Kabupaten/Kota yang masing-masing diwakili oleh 10 Kepala SKPD yang berkomitmen untuk memperbaiki tata kelola pemerintahan menuju nilai hasil evaluasi yang lebih baik.

20170321 Bimtek SAKIP Kota Bima 1

20170321 Bimtek SAKIP Kota Bima 2

 

Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan (RBKunwas) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), M. Yusuf Ateh, didampingi Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan II, Nadimah, memberikan bimbingan teknis kepada Pemerintah Kota Bima terkait implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemeirntah (SAKIP). Pendampingan tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti hasil evaluasi yang diberikan Kementerian PANRB kepada Kabupaten/Kota terkait implementasi akuntabilitas kinerja demi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik.

20170318 Bimbingan Teknis SAKIP Pemprov Kepulauan Riau 3

20170318 Bimbingan Teknis SAKIP Pemprov Kepulauan Riau 2

20170318 Bimbingan Teknis SAKIP Pemprov Kepulauan Riau 1

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Kedeputian Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan (RBKunwas), memberikan pendampingan melalui bimbingan teknis kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka untuk memperbaiki tata kelola pemerintahan dengan implementasi percepatan reformasi birokrasi. Bimbingan teknis tersebut langsung diberikan oleh Deputi RBKunwas, M. Yusuf Ateh didampingi Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan I, Ronald Andrea Annas.

20170317 Konsultasi SAKIP Pemkab Bangka Tengah 5

20170317 Konsultasi SAKIP Pemkab Bangka Tengah 4

20170317 Konsultasi SAKIP Pemkab Bangka Tengah 3

20170317 Konsultasi SAKIP Pemkab Bangka Tengah 2

20170317 Konsultasi SAKIP Pemkab Bangka Tengah 1

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melakukan kunjungan kerja ke kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dalam rangka berkonsultasi implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh dan diterima langsung oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan, M. Yusuf Ateh didampingi Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan I, Ronald Andrea Annas, dan Kepala Bidang Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan I, Budi Prawira.

20170316 Konsultasi SAKIP Kabupaten Solok 3

20170316 Konsultasi SAKIP Kabupaten Solok 4

20170316 Konsultasi SAKIP Kabupaten Solok 2

20170316 Konsultasi SAKIP Kabupaten Solok 1

Pemerintah Kabupaten Solok melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dalam rangka meminta asistensi terkait implementasi SAKIP. Kunjungan tersebut diterima Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan I, Ronald Andrea Annas, untuk kemudian memberikan pengarahan secara teknis kepada tim Pemkab Solok yang langsung dipimpin Bupati Solok, Gusmal.


Link Terkait

whistleblowingombudsmankpklaporbpkp presiden riSurvei integritas1Survei integritas2e office